Kamis, 01 Mei 2014

kumpulan kata-kata

ku tak ingin kau pergi
Aku tak ingin kau pergi dari sisiku
Aku tak ingin kau hilang dari penglihatanku,
Aku ingin kau selalu menemaniku dalam setiap langkah hidupku
Aku tak ingin kehilangan kebersamaan dengan dirimu
Walau hanya satu detik..........
aku ingin selalu ada disampingmu
Agar engkau tak merasa kesepian
Izinkan aku untuk selalu menemanimu...

Jangan Pergi dari Diriku
Aku merasa tenang saat di dekatmu
Aku merasa gelisah saat kau tak ada disampingku,
Aku merasa rindu saat jauh dari dirimu,dan
Aku merasa takut saat kehilanganmu
Aku tak ingin kau pergi dan meninggalkan aku
dalam kesepian hatimu,
Aku ingin kau tetap disini menemani setiap langkah-lankah ku
Aku ingin kau membenarkanku
Saat aku salah dalam jalanmu
Aku mohon jangan pergi


Melihatmu tersenyum adalah impian bagiku.....
Mengenalmu adalah hal yang terindah dalam hidupku,,,
Mencintaimu adalah karunia Tuhan yang terbesar bagi diriku
Aku mengenalmu lewat hati bukan mata,
Aku menyukaimu dengan rasa bukan kata,
Aku mencintaimu dengan tulus bukan dengan hayalan
Seindah bunga,sedamai kalbu setulus jiwaku sangat mencintaimu...
Walau waktu tidak setiap saat bisa mempertemukan kita namun
kamu akan tetap selalu ada di HATIKU

Lupakan Aku
seakan duri merobek hatikun hancur jiwaku,
Musnah semua tawa di hatiku,mengapa kau lakukan ini padaku,
Mengapa kau tinggalkan saat aku membutuhkan kamu
Andai engkau tau sakit hati ini saat kau tinggalkan cintaku
yang tulus ini hanya untuk seseorang yang tak pernah mencintaumu.di manakah perasaanmu
Saat kau ucap kata lupakan aku,
Sungguh kau bukan manusia,bagaikan kau ucapkan kata yang sama,
Hatiku tak seperti baja yang tak akan hancur meski di hantam oleh ribuan batu,
Aku bukan boneka yang bisa kau permainkan sesuka hatimu,
aku bukan Tuhan yang bisa memberikan semua apa yang kau minta
Kau pergi dan kau kembali lagi, kau ucap kata sama.
Kau minta untuk bersama lagi, kau ucap janji sama, kau tak akan tinggalkan aku.
Kau ucap 1000 kata maaf padaku itu yang akan semakin membuat aku terluka
Bukanku membencimu tapi sungguh kata maaf itu terlalu indah di bibir manismu dan sungguh sulit untukku bisa memaafkanmu.

Cinta yang Sulit di Dapat
Aku mencintaimu,Tapi aku tak pantas untukmu
Aku menyayangimu tapi aku tak berhak untuk endapatkanmu
,kau laksana mentari yang selalu bersinar tak kenal henti
Kau selalu ada disaat aku merasa gunda kau beri apa yang tak dapat aku miliki
kau adalah segalanya
Maafkan aku,karna aku hanya mempunyai sebutir cinta untukmu,
Maafkan aku, karna aku hadir dalam hidupmu,dan
Maafkan aku karnatelah lancang mencintai dan menyayangimu.
Aku sadar bahwa cinta ini tak mungkin bisa menyatukan dua hati dalam satunikatan,dan akupun mengerti bahwa dirimu tak mungkin dapat aku miliki.
Karna terlalu banyak perbedaan diantara kita,
dan mungkin Tuhanpun tak pernah mengizinkan kita untuk bersama.
Karna aku hanyalah seorang gadis biasa, yang hidup untuk cinta dan mati karna asmara yang membunuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 kata-kata mutiara. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.